Share

Barca Incar Pemain Muda Newcastle

Zanel Farha Wilda, Okezone · Kamis 05 Mei 2016 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 51 1381113 barca-incar-pemain-muda-newcastle-H0zNQi1B3z.jpg Ayoze Perez (Foto: AFP)
A A A

BARCELONA - Barcelona sudah mulai menyusun nama pemain yang akan didatangkannya di bursa transfer musim panas 2016-2017. Pemain muda Newcastle United, Ayoze Perez, disebut-sebut masuk daftar target Barca.

Sebagaimana diberitakan Goal, Kamis (5/5/2016), Barca sudah mulai serius mendekati Perez dalam beberapa pekan terakhir ini. Bahkan, manajemen Azulgrana sudah mengirim orang untuk memantau situasi dan performa pesepakbola berusia 22 tahun itu.

Manajer Barca, Luis Enrique, kabarnya menyukai gaya permainan Perez. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu disebut-sebut akan menjadikan Perez sebagai pelapis para pemain depan andalannya yakni Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar da Silva Santos Junior).

Agar bisa memuluskan pendaratan Perez di Camp Nou, Barca kabarnya siap menjual dua pemainnya. Kedua pemain yang kemungkinan besar dilepas Blaugrana di akhir musim ini adalah Sandro dan Munir el Haddadi.

Perez sendiri bergabung dengan Newcastle sejak 2014. The Magpies membawa pesepakbola berpaspor Spanyol itu dari Tenerife dengan mahar sebesar 1,5 juta pounds atau saat ini sekira Rp29 miliar.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini