Share

Ingin Taklukan Villarreal, Liverpool Wajib Mainkan Sturridge

Ezha Herdanu, Okezone · Kamis 05 Mei 2016 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 51 1381302 ingin-taklukan-villarreal-liverpool-wajib-mainkan-sturridge-jm7StaJXan.jpg Daniel Sturridge (Foto: AFP)
A A A

LIVERPOOL – Daniel Sturridge memang sedang melalui masa-masa sulitnya sebagai pemain Liverpool di musim 2015-2016. Bagaimana tidak pemain berusia 26 tahun tersebut saat ini lebih banyak jadi penghangat bangku cadangan dalam beberapa laga terakhir skuad The Reds.

Tercatat, Sturridge hanya dipercaya Jurgen Klopp untuk tampil bersama skuad utama Liverpool sebanyak 22 pertandingan. Padahal jika dilihat dari catatan golnya yang mencapai 11 gol, Sturridge terhitung masih cukup tajam.

Maka dari itu salah satu legenda Liverpool, Jamie Carragher, berharap Sturrige tampil saat melakoni leg kedua babak semifinal Europa League dini hari besok WIB. Sebab menurutnya, personel Timnas Inggris itu bisa menjadi andalan membongkar pertahanan The Yellow Submarine.

“Saya sangat berharap Daniel Sturridge menjadi seorang starter di pertandingan nanti (melawan Villarreal). Terlebih kita semua sadar bahwa Villarreal mempunyai kemapuan bertahan yang sangat luar biasa,” ucap Carragher, seperti dikutip Liverpool Echo, Kamis (5/5/2016).

“Villarreal memang mampu mencetak gol dalam beberapa laga terakhir. Akan tetapi, kesuksesan terbesar mereka di musim ini berdasar pada ketangguhan para pemain bertahannya,” lanjut pria berusia 38 tahun tersebut.

“Liverpool tidak akan bisa menciptakan banyak peluang dan ketika peluang itu ada, harus dimaksimalkan. Soal penyelesaian akhir, Sturridge merupakan yang terbaik. Rekor golnya menjadi bukti yang sangat kuat,” tuntas pemain Liverpool medio 1996 hingga 2013 itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini