Share

Jangan Terlalu Percaya Diri, Liverpool!

Ezha Herdanu, Okezone · Kamis 05 Mei 2016 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 51 1381304 jangan-terlalu-percaya-diri-liverpool-0LS12dsfii.jpg Para pemain Liverpool (Foto: AFP)
A A A

LIVERPOOL – Liverpool memang gagal memanfaatkan peluang mereka tampil di kandang Villarreal dalam leg pertama babak semifinal Europa League musim 2015-2016. Sebab, skuad The Reds harus tertunduk satu gol tanpa balas dari kubu tuan rumah di laga itu.

Kini jelang dimainkannya leg kedua, Liverpool diunggulkan untuk bisa memperbalikan keadaan. Berkaca dalam pertandingan melawan Borussia Dortmund, wajar jika para pendukung Liverpool yakin tim kesayangannya bisa menyingkirkan Villarreal dan tampil partai final Europa League.

Akan tetapi sebuah peringkatan agar Liverpool tidak terlalu tampil dengan kepercayaan diri berlebihan muncul dari salah satu legendanya, Ian Rush. Pria berkebangsaan Wales itu meminta agar para pemain Liverpool untuk tetap berhati-hati saat melawan The Yellow Submarine.

“Pertandingan nanti (Liverpool kontra Villarreal) bakal berjalan sangat ketat, tetapi hal yang paling mengkhawatirkan saya adalah ekspektasi semua orang akan kebangkitan Liverpool,” ucap Rush, seperti dilansir talkSPORT, Kamis (5/5/2016).

“Liverpool memang bermain sangat hebat ketika lawan Manchester United di babak 16 besar, dan seharusnya bisa mencetak empat atau lima gol di laga itu. Sementara kebangkitan lawan Borussia Dortmund sungguh spesial bagi para pendukungnya,” lanjutnya.

“Pada saat ini Liverpool hanya tertinggal 1-0, dan semua orang mengatakan tim mampu meraih kemenangan 3-1. Namun, sebenarnya untuk mewujudkan itu semua bukanlah tugas yang mudah untuk dilakukan,” tandas penyerang Liverpool era 90-an tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini