Share

Hilang di Lasem, Jasad Munasir Ditemukan di Jepara

Mustholih , Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 00:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 512 1381342 hilang-di-lasem-jasad-munasir-ditemukan-di-jepara-uOatgxk6ci.jpg Ilustrasi (Dok. Okezone)
A A A

SEMARANG - Munasir bin Sadiyo, nelayan asal Rembang yang empat hari lalu dilaporkan hilang di Laut Utara Lasem, Jawa Tengah, akhirnya berhasil ditemukan. Korban ditemukan di perairan Jepara, Jawa Tengah, yang berjarak 60 mil dari lokasi pertama hilangnya Munasir di Laut Lasem.

"Korban ditemukan sekitar 12 mil utara Pantai Bondo Bangsri Jepara atau sekitar 60 mil dari lokasi hilangnya Munasir di perairan Lasem" kata anggota Basarnas Pos SAR Jepara, Condro Yasmantoro, dalam pesan singkat, Semarang, Jawa Tengah, Kamis 5 Mei 2016.

Menurut Condro, korban pertama kali ditemukan seorang neyalan Jepara yang sedang melaut. "Korban ditemukan nelayan yang sedang melaut. Temuan ini diinformasikan kepada kami yang memang sedang melakukan pencarian," ujar Condro.

Munasir dilaporkan hilang pada Senin, 2 Mei lalu oleh Mubiyono. Saat mencari ikan, Mubiyono melihat perahu biru terapung tanpa ABK.

Setelah didekati, ternyata perahu itu milik Munasir yang juga warga desa Karangharjo RT.06/002 kecamatan Kragan kabupaten Rembang. Menurut Condro, jenazah Munasir sudah dibawa ke Rumah Sakit Kartini, Jepara.

"Korban telah kami bawa ke Rumah Sakit Kartini, Jepara untuk di autopsi. Akan dibawa pulang ke Rembang oleh keluarga korban" terang Condro.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini