Share

Yudianto Tega Bunuh Ibu & Anak karena Motif Asmara

Robby Ridwan , Sindo TV · Kamis 05 Mei 2016 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 519 1381170 yudianto-tega-bunuh-ibu-anak-karena-motif-asmara-hhnZGRQG88.jpg Foto: Ilustrasi Okezone
A A A

BLITAR - Yudianto (45) ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan terhadap ibu dan anaknya di Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Warga Desa Jiwut, Kecamatan Nglegok, itu nekat menghabisi nyawa Katiyem (47) dan Endah Nursanti (18) karena persoalan asmara.

Endah Nusanti dan Yudianto berjanji akan menikah setelah Endah lulus sekolah. Namun belakangan korban berubah pikiran karena adanya orang ketiga.

Kapolres Blitar, AKBP Slamet Waloya mengatakan, pihaknya menemukan dua surat wasiat saat oleh tempat kejadian perkara (TKP). Satu surat wasiat diketik dan surat lainnya ditulis tangan. Dalam surat tersebut Yudianto mengaku membunuh kedua korban dan memilih untuk mengakhiri hidup setelah pembunuhan Minggu 1 Mei 2016 malam.

Slamet menambahkan, pembunuhan tersebut sudah terencana, namun tidak bisa diproses lebih lanjut karena pelaku sudah meninggal dunia dan dimakamkan di Desa Jiwut, Kecamatan Nglegok pada Senin 2 Mei 2016.

Sebelumnya diberitakan, Rabu 4 Mei 2016 warga Desa Pagerwojo, Kecamatan Kesamben digegerkan dengan peristiwa penemuan dua mayat wanita di rumah yang dikontrak oleh Yudianto untuk tempat servis elektronik.

Setelah olah TKP, pihak kepolisian membawa jenazah Katiyem dan Endah ke rumah sakit. Berdasarkan hasil autopsi kedua korban terbunuh karena pukulan benda tumpul di bagian kepala.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini