Share

Bus Bandung Ekspres Terbakar di Tol Palikanci

ant , Jurnalis · Kamis 05 Mei 2016 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 525 1380942 bus-bandung-ekspres-terbakar-di-tol-palikanci-bnQNESBZmo.jpg Foto: Ilustrasi Okezone
A A A

CIREBON- Bus Bandung Ekspres tujuan Bandung terbakar di pintu masuk tol Palikanci Cirebon, Jawa Barat, Kamis (5/5/2016).

"Kejadian tadi pagi jam 03.00 WIB bus melaju dari arah Jawa Tengah dengan tujuan Bandung," kata Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto.

Sugeng menuturkan, ketika bus tersebut sampai di depan pos tol Kanci, terdengar suara pecahan ban belakang sebelah kanan dan kemudian terlihat api kecil yang membakar ban tersebut, lalu sopir menepikan kendaraannya. Setelah berhenti sopir dan penumpangnya keluar untuk menyelamatkan diri.

Anggota dari Polsek Asjap bersama piket lantas dan ojeg pos tol Kanci berusaha untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya. "Api mulai membesar dan atas kejadian tersebut kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah," ujarnya.

Ia menambahkan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan pihaknya telah mengevakuasi penumpang dan sopir ke polsek setempat. "Penumpang dan sopir kami bawa ke polsek untuk mengecek kepemilikan barang yang tersisa," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini