Share

Pengendara Diimbau Gunakan Uang Pas saat Melintas di GT Palimanan

Dwi Ayu Artantiani , Okezone · Kamis 05 Mei 2016 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 525 1381086 pengendara-diimbau-gunakan-uang-pas-saat-melintas-di-gt-palimanan-R1qSkHR4vZ.jpg GT Tol Cikopo (Okezone)
A A A

CIREBON - Kasat Lantas Polres Kabupaten Cirebon, AKP Galih Bayu Raditya mengimbau agar para pengendara roda empat yang melintas di tol Cikopo-Palimanan (Cipali) khususnya di gerbang tol (GT) Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, agar menggunakan uang pas.

"Untuk membantu transaksi pengendara agar menyiapkan uang pas. Itu merupakan salah satu upaya mengurai antrean di pintu tol," ucapnya, Kamis (5/5/2016).

Galih menuturkan, sejak tadi malam antrean di Tol Cipali GT Palimanan mencapai 4 Kilometer, namun siang ini sudah terpantau ramai dan lancar.

"Sedangkan untuk volume kendaraan sendiri masih dikisaran 20.000 kendaraan pribadi," kata dia.

Untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas, pihaknya menerjunkan sebanyak 360 personel untuk melakukan pengamanan dan 60 personel untuk mengawasi beberapa pintu tol.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini