Share

Antrean Kendaraan di Tol Cipali Mulai Terurai

Dwi Ayu Artantiani , Okezone · Kamis 05 Mei 2016 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 525 1381239 antrean-kendaraan-di-tol-cipali-mulai-terurai-XsdwfVDPMd.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

CIREBON - Antrean kendaraan di ruas tol Cikopo-Palimanan (Cipali) mulai terurai, Kamis (5/502016) sore. Hal itu tampak di gerbang tol (GT) Palimanan sejak pukul 14.00 WIB hingga berita ini dinaikkan.

"Kondisi ini (arus lalu lincar terpantau lancar) akan terus terjadi hingga ke depannya, pasalnya kendaraan sudah sampai hingga Brebes," kata Kasat Lantas Polres Kabupaten Cirebon, AKP Galih Bayu Raditya, Kamis (5/5/2016).

Galih memperkirakan, kemacetan akan terjadi di daerah Brebes. Namun untuk sementara ini, pihaknya belum bisa menghitung volume kendaraan yang sudah melintasidi Tol Cipali.

"Untuk volume kendaraan, kami masih melakukan penghitungan," lanjutnya.

Ia mengimbau, agar para pengendara yang melintasi tol Cikopo-Palimanan (Cipali) agar memakai uang pas untuk memudahkan transaksi.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini