Share
Advertisement

Jalani Pengujian, Samsung Disebut Siapkan Galaxy A4

Dini Listiyani , Jurnalis-Kamis 05 Mei 2016 15:23 WIB
Ponsel Samsung (Foto: Sam Mobile)
Ponsel Samsung (Foto: Sam Mobile)
A
A
A

SEOUL – Samsung telah memperkenalkan Galaxy A beberapa waktu lalu. Lalu tampaknya, perusahaan raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel) itu akan menambah seri baru lagi yakni Galaxy A4.

Sebagaimana dilansir Sam Mobile, Kamis (5/5/2016), database impor India Zauba mengungkap adanya sebuah perangkat dengan kode model SM-A430. Mengikuti skema penaamaan Samsung, perangkat itu kemungkinakan akan menjadi Galaxy A4. Sayangnya, tak ada detail tentang perangkat tersebut.

Sekadar diketahui, Samsung memiliki banyak nama trademark untuk Galaxy A, dan sebagian besar dari mereka menjadi produk nyata Samsung. Bagaimanapun nama Galaxy A4 tak pernah diterapkan sehingga tak ada kepastian di sini.

Untuk saat ini banyak pihak percaya jika perangkat yang ada di listing Zauba akan menjadi Galaxy A4 milik Samsung. Dan, munculkan di Zauba itu mengisyaratkan, perangkat sedang diuji di sana.

(din)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement