Share

Ini Strategi Menyukseskan Gelaran Celebes Beauty Makassar

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 19:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 194 1381993 ini-strategi-menyukseskan-gelaran-celebes-beauty-makassar-q2u6f5tw2z.jpg Kemenpar dukung Celebes Beauty Fashion Week di Makassar (Foto: Okezone)
A A A

ACARA pekan mode terbesar di Sulawesi Selatan, yaitu Celebes Beauty Fashion Week 2016 tinggal di depan mata. Acara yang dilaksanakan di Kota Makassar, pada 11-15 Mei 2016, ini siap menyambut para pencinta dan penikmat mode Tanah Air dan mancanegara.

Acara yang dihelat untuk kedua kalinya ini terasa spesial. Pasalnya, tahun ini Kementerian Pariwisata Indonesia memberikan dukungan penuh terhadap jalannya acara yang dimeriahkan oleh jajaran desainer top ini.

Lalu, sejauh ini persiapan apa sajakah yang sudah dilakoni Kemenpar dalam mendukung event ini?

"Dalam mendukung acara ini, yang utama adalah kita melakukan upaya promosi yang gencar. Kita melakukan promosi melalui media elektronik, media cetak, dan media online. Ini tentu sudah dilakukan sebelum dan saat event ini berlangsung," ungkap Raseno Arya, asisten Deputi Pengembangan Segmen Pasar Personal Kementerian Pariwisata Indonesia ditemui Okezone di Kantor Kemenpar, Jakarta.

Raseno menuturkan, dengan promosi yang gencar, maka masyarakat luas akan mengetahui dan aware akan acara ini.

"Dengan promosi gencar, tentu masyarakat luas akan mengetahui Celebes Beauty Fashion Week ini dan akan melihat bahwa produk-produk yang dihasilkan masyarakat Makassar itu luar biasa. Banyak yang mengetahui, banyak yang hadir mengunjungi, sehingga pada akhirnya banyak yang akan membeli produk-produk lokal ini," pungkas Raseno Arya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini