Share

Intip Daya Tarik Celebes Beauty Fashion Week 2016

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 194 1382058 intip-daya-tarik-celebes-beauty-fashion-week-2016-ZSq9RRPMnb.jpg Celebes Beauty Fashion Week siap menggebrak Makassar (Foto: Okezone)
A A A

SALAH satu pergelaran pekan mode bergengsi di Tanah Air, Celebes Beauty Fashion Week 2016 akan dihelat di Kota Makassar. Acara ini mempunyai daya tarik luar biasa.

Acara tahunan Celebes Beauty Fashion Week ini akan menarik minat dan perhatian masyarakat luas. Tidak hanya masyarakat lokal, namun wisatawan domestik dan mancanegara.

Tahun 2015 saja, acara ini berhasil menyedot perhatian dan antusias sebanyak 35.122 ribu pengunjung. Dengan diselenggarakan lebih besar dan menarik lagi, tentunya diharapkan di tahun ini jumlah pengunjung yang hadir akan bertambah secara signifikan.

Kementerian Pariwisata Indonesia yang mendukung penuh acara ini, memiliki target terkait jumlah pengunjung.

"Kita targetkan tiap hari bisa menyedot sekira 2.000 pengunjung. Digelar dari 11-15 Mei, berarti selama kurang lebih lima hari, paling tidak 10 ribu pengunjung. Tapi kalau tahun lalu saja sudah bisa mencapai 30 ribu sekian pengunjung, saya optimis dan yakin tahun ini jumlahnya bisa naik dari jumlah tahun lalu," tutur Raseno Arya, asisten Deputi Pengembangan Segmen Pasar Personal Kementerian Pariwisata Indonesia, yang ditemui Okezone di Kantor Kemenpar, Jakarta.

Pekan mode terbesar tingkat Sulawesi Selatan ini, tidak hanya menampilkan gelaran fashion show dari desainer-desainer ternama, tetapi juga ada rangkaian acara menarik yang bermanfaat. Acaranya seperti food festival, kelas kesehatan, kelas kecantikan, edutainment program, kompetisi fesyen cilik, hingga kompetisi duta sutra 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini