Share

Ladies, Ini Ternyata yang Diinginkan Pria dari Wanitanya

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 196 1381635 ladies-ini-ternyata-yang-diinginkan-pria-dari-wanitanya-tWc6W4tlb9.jpg Ini yang diinginkan pria dari wanita (Foto:Relationship)
A A A

KEBANYAKAN wanita sering mengidam-idamkan pria yang begini dan begitu. Tetapi bagaimana dengan pria? Sebenarnya apa yang diinginkan pria dari wanita? Berikut beberapa hal yang sebenarnya diinginkan pria dari Anda wahai wanita.

Percaya diri

Mengapa pria menginginkan wanita seperti ini dalam hidupnya? Karena sekuat-kuatnya pria, mereka juga membutuhkan wanita yang sangat percaya diri di belakangnya untuk memancarkan energi positif ketika mereka lelah.

Tak takut membicarakan seks

Membicarakan seks masih dianggap tabu bagi sebagian besar wanita. Ya mungkin akan sedikit geli, tapi pria lebih menyukai wanita yang gamblang membicarakan seks. Mengapa? Mereka bukan ada niat terselubung, tetapi ingin melihat sejauh apa wanita memandang seks.

Mendukung penuh pasangannya

Setiap pria pasti membutuhkan wanita untuk mendukungnya, karena dukungan dari wanita membuat perasaan pria lebih baik ketika sedang terpuruk.

Tak posesif

Pria lebih suka wanita yang tidak mengendalikan, mengganggu, dan tak membiarkan dirinya menjadi diri sendiri. Demikian dilansir TimesofIndia, Jumat (6/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini