Share

3 Dont's jika Ingin Suasana Kondusif di Kantor

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Sabtu 07 Mei 2016 03:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 196 1382037 3-dont-s-jika-ingin-suasana-kondusif-di-kantor-fkCA6UQnkt.jpg Menciptakan suasana kondusif di kantor (Foto:Topnews)
A A A

SUASANA kerja yang kondusif pasti diinginkan semua orang, karena ini akan berpengaruh pada kinerja dan pada akhirnya performa juga akan dinilai baik.

Kondisi yang kondusif bukan hanya orang lain yang menciptakan, tetapi juga dimulai dari diri sendiri dengan tidak melakukan beberapa hal di kantor seperti ulasan berikut ini.

Jangan bergosip

Masalah terbesar yang biasanya menyebabkan konflik besar di tempat kerja antara karyawan adalah kata "gosip". Maka dari itu stop atau kurangi aktivitas ini sekarang juga, agar suasana kerja Anda semakin kondusif.

Jangan pelihara bad mood

Suasana hati yang buruk akan menyebarkan energi negatif dan ini akan berpengaruh pula pada orang-orang yang berada di sekitar. Lebih baik hilangkan dulu emosi yang ada di dalam diri sebelum memulai bekerja.

Jangan terus menerus melihat email

Jangan terus menerus melihat email sebelum satu pekerjaan tuntas Anda kerjakan. Membuka email akan membuat Anda tak fokus karena terus menerus melihat “oderan” dari atasan. Demikian dilansir Boldsky, Sabtu (7/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini