Share

Maharani Listya Banjir Pujian dari Coach Agnes dan Judika

Lidya Hidayati, Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 23:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 205 1382116 maharani-listya-banjir-pujian-dari-coach-agnes-dan-judika-dwqVOt0lG0.jpg Maharani Listya (Foto: Twitter/TheVoiceIndonesia)
A A A

JAKARTA – Setelah tegang dengan penampilan dari tim Ari Lasso, kini The Voice Indonesia dimeriahkan denga persaingan dari tim Judika. Maharani Listya menjadi pembuka dari tim Judika.

Maharani membuka persaingan tim Judika di babak Knockout degan membawakan lagu Human milik Christina Perri. Sama seperti pembuka dari tim Ari Lasso sebelumnya, Maharani juga sukses mendapat banyak pujian dari para coaches.

Performance-nya luar biasa. Dari awal sampai habis, kamu stabil banget bagusnya,” puji coach Agnez Mo.

Pujian paling penting juga datang dari coach Judika. Suami Duma Riris ini bahka menyebut Maharani sebagai salah satu kontesta paling difavoritkan di tim Judika.

“Kamu adalah salah satu kontestan di tim aku yang skill-nya tinggi. Nyanyi itu se-simple yang kamu ceritakan melalui lagu. Kamu pantas banget duduk di sana,” kata coach Judika.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini