Share

Zidane Memuji Madridista

Reza Saputra, Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 06:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 261 1381435 zidane-memuji-madridista-EEUfdkuzfz.jpg Zidane puji Madridista. (Foto:AFP/Paul Ellis)
A A A

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji para pendukung setia Los Blancos atau yang lebih dikenal dengan sebutan Madridista. Menurut Zidane, para Madridista yang hadir ke stadion berhasil memberikan semangat bagi Madrid untuk meraih kemenangan atas Manchester City di babak semifinal.

Menjamu City di Santiago Bernabeu pada leg kedua, nyatanya Madrid kesulitan untuk dapat mencetak gol. Baru pada menit 20, angka di papan skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah, namun gol tersebut tercatat sebagai gol bunuh diri gelandang City, Fernando.

Tertinggal satu gol membuat The Citizens semakin bernafsu mengobrak-abrik barisan pertahanan Los Blancos. Sayang buruknya penyelesaian akhir menjadi kendala utama bagi skuad Manuel Pellegrini saat itu.

Memasuki menit-menit akhir, City mendapat peluang emas melalui Sergio Aguero. Tembakannya dari luar kotak penalti mampu membuat para Madridista menahan nafas. Namun sepakan tersebut sedikit berada di atas mistar.

“Kami harus menderita sampai akhir. Tapi para fans mendukung kami seperti yang mereka selalu lakukan di Bernabeu,” jelas Zidane, seperti dinukil dari Marca, Jumat (6/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini