Share

Minim Pengalaman Jadi Faktor Kekalahan City

Riski Bayuni Sagala, Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 261 1381609 minim-pengalaman-jadi-faktor-kekalahan-city-uhfgxMnOXq.jpg Manchester City (Foto: AFP)
A A A

MADRID – Real Madrid berhasil merebut tiket final Liga Champions 2015–2016 usai mengalahkan Manchester City satu gol tanpa balas. Di partai puncak nanti, Minggu 29 Mei dini hari WIB, Madrid akan berhadapan dengan klub rival sekota Atletico Madrid.

Salah satu bomber andalan Real Madrid, Gareth Bale, menilai pengalaman merupakan faktor utama kekalahan City. Menurutnya, Liga Champions adalah ajang baru bagi The Citizens.

“Ini adalah ajang baru bagi mereka. Mereka tidak pernah ada di posisi ini sebelumnya. Tidak mudah bersaing di ajang ini,” ujar Bale, sebagaimana diberitakan Soccerway, Jumat (6/5/2016).

“Menurut saya, faktor pengalaman sangat terlihat di dua leg tersebut. Kami memiliki pengalaman menjajal babak semifinal,” lanjutnya.

Madrid memang tercatat 10 kali mengantongi gelar juara Liga Champions. Berbeda dengan Madrid, City belum pernah menjuarai ajang bergengsi klub Benua Biru tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini