Share

Yummy, Makan Pizza sama Kotak-kotaknya!

Devi Setya Lestari, Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 298 1381731 yummy-makan-pizza-sama-kotak-kotaknya-FRBaQHI3NH.jpg Kotak piza dari piza (Foto:Dailymail)
A A A

MEMANG kotak pizza termasuk sampah yang bisa didaur ulang tapi jika jumlahnya banyak tentu akan jadi masalah besar. Satu toko pizza berinisiatif mengganti kotak pizza kardus dengan sesuatu yang bisa dimakan.

Dilansir dari DailyMail, Jumat (6/5/2016) toko pizza dengan label Vinnie's Pizzeria di Brooklyn mengganti kotak pizza biasa dengan bahan yang bisa dimakan. Alasan ini dilakukan karena pemilik resto belajar dari pengalamannya.

"Banyak pelanggan yang memesan pizza dan makan di resto kemudian meninggalkan kardusnya begitu saja," kata Sean Berthiaume, salah satu pemilik restoran.

Kotak pizza edible ini terbuat dari adonan dough pizza yang dibuat dengan bentuk kotak pizza lengkap dengan penutupnya. Pizza populer yang disuguhkan restoran ini antara lain berisi topping mozzarella stick, sayap ayam, irisan bawang dan nachos. Sedangkan pizza dengan box yang bisa dimakan ini diberi nama Pizza Bix Pizza.

Restoran ini mempromosikan kotak pizza yang bisa dimakan lewat berbagai media sosial. 'Memperkenalkan, pizza box pizza! Sekotak pizza yang seluruhnya terbuat dari pizza. Tidak perlu dibuang, 100% pizza dan 100 % lezat' tulis admin pemilik akun restoran ini.

Banyak pelanggan yang kemudian tertarik dan penasaran menikmati pizza dengan kotaknya ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini