Share

Hobi Masak, Alasan Sutradara Ini Buka Restoran

Devi Setya Lestari, Okezone · Sabtu 07 Mei 2016 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 298 1381803 hobi-masak-alasan-sutradara-ini-buka-restoran-zYmAGEzuFP.jpg Menu di Paviliun 28 (Foto:Devi/Okezone)
A A A

SEMUA pecinta kuliner sudah pasti suka makan tapi belum tentu suka masak. Hobi mengolah masakan ternyata tak hanya didominasi kaum hawa tetapi juga sah bagi kaum adam, apalagi dengan latar belakang profesi yang tak biasa.

Adalah Eugine Panji, seorang pria pekerja seni yang berprofesi sebagai sutradara merupakan satu contoh bahwa hobi masak tidak tertutup kemungkinan bagi siapa pun. Ditemui di Jakarta, Eugine menuturkan hobinya ini sudah jadi kegemaran lamanya.

"Basic-nya karena saya suka masak, hobi masak dari lama. Apa saja bisa saya masak," kata Eugine.

Hobinya ini kemudian diseriusi dengan membuka restoran yang makanan olahannya berasal dari resep Eugine. Restoran Pavilion 28 di bilangan Petogogan Jakarta Selatan adalah miliknya yang dianggap sesuatu yang menggambarkan dirinya.

"Awalnya mau buat resto tapi enggak sekadar resto biasa. Saya maunya ini jadi wadah seni. Makanya di sini ada teater, spot buat bermusik, buat pecinta fotografi, buat yang mau bikin tato, area pameran lukisan, bedah buku, diskusi tapi sambil makan. Ini memang 'gue banget' deh" beber Eugine panjang.

Meski kebanyakan yang mengunjungi restoran ini adalah pecinta seni dan komunitas, tapi Eugine mengatakan siapapun boleh dengan bebas mendatangi. "Bebas, tempat ini terbuka buat siapapun enggak hanya komunitas. Yang mau belajar dan mau kenal banyak orang bisa datang ke sini. Sambil makan sambil nambah pengetahuan," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini