Share

Sam Brodie Antusias Adzani Putri Kedua

Raynaldi Wahyu, Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 33 1381430 sam-brodie-antusias-adzani-putri-kedua-8gVM5PZcZM.jpg Sam Brodie dan keluarga (Foto: Raynaldi/Okezone)
A A A

BEKASI - Sam Brodie dan istri, Indri kembali dikaruniai momongan pada Selasa 3 Mei 2016. Putri cantiknya itu diberi nama Emmily Claire Luloah Amanda Brodie.

Sudah dikaruniai dua anak, Sam yang merupakan seorang mualaf akhirnya dapat merasakan bagaimana rasanya mengumandangkan adzan di telinga putri keduanya ini. Karena pada saat dikaruniai anak pertama, Sam baru saja menjadi mualaf dan belum paham betul agama Islam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Adzanin ini kebetulan pas anak pertama kan baru mualaf jadi didampingi dan Alhamdulillah anak kedua ini sudah lima tahun jadi orang Islam," ujar Sam saat ditemui di kediamannya, Bekasi, Kamis 5 Mei 2016.

Pria berdarah Ambon dan Surabaya ini mengaku sangat antusias dan bangga kali pertama bisa mengumandangkan adzan kepada putri kedua. Sam berusaha fasih untuk mengadzani Emmily.

"Udah semangat lah Alhamdulillah setidaknya saya bisa menyempurnakan salah satu kewajiban," papar Sam.

Putri kedua Sam Brodie, Emmily Claire Luloah Amanda Brodie lahir dengan proses persalinan normal dengan berat hampir 3,5 kilogram dan panjang 48 centimeter. Arti nama anak tercintanya itu wanita pekerja keras yang berhati putih, bersih seperti mutiara.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini