Share

Cameron Diaz Punya Nama Unik untuk Suaminya

Ady Prawira Riandi, Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 33 1381440 cameron-diaz-punya-nama-unik-untuk-suaminya-HyAm7qpmAc.jpg Cameron Diaz dan suami (Foto: EOnline)
A A A

LOS ANGELES – Cameron Diaz sedang sangat menikmati hubungan pernikahannya bersama seorang gitaris Benji Madden. Agar tetap menjaga kemesraan di dalam hubungannya, ia pun memiliki nama unik untuk memanggil suaminya.

“Aku memanggilnya dengan banyak nama,” candanya kepada Ellen dalam acara Ellen DeGeneres Show.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“My Buh. Awalnya seperti biasa bermula dari baby kemudian menjad bae lalu tiba-tiba aku suka memanggilnya dengan buh. Dan dia tahu aku memanggilnya seperti itu,” tambah pemain film Charlie’s Angels tersebut seperti dilansir E! Online, Kamis 5 Mei 2016.

Diaz pun mengaku sangat menikmati pernikahannya. Ia belajar banyak hal tentang dirinya sendiri dari pernikahannya itu. Aktris berusia 43 tahun tersebut bahkan mengatakan bahwa tanpa Madden, ia mungkin tidak akan bisa menikmati apa itu pernikahan.

“Aku sangat bersyukur karena aku tidak bisa menjalani pernikahan tanpa suamiku. Aku tidak bisa melakukannya dengan orang lain, kecuali dia,” tutup Diaz.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini