Share

Sam Brodie Selalu Sempatkan Waktu untuk Anak

Raynaldi Wahyu, Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 33 1381445 sam-brodie-selalu-sempatkan-waktu-untuk-anak-VYh0TD3wn9.jpg Sam Brodie dan keluarga (Foto: Raynaldi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Sebagai seorang ayah, Sam Brodie memiliki cara tersendiri untuk mengurus anak pertamanya Kimmy Caitlyn Malika Brodie yang kini berusia lima tahun. Di tengah kesibukannya sebagai artis, Sam berusaha meluangkan waktu berharga bersama Kimmy.

Sam yang baru saja dikaruniai putri kedua ini berusaha berbagi kebahagiaan dengan Kimmy. Ia mengesampingkan gadget maupun alat elektronik lain ketika sedang bersama Kimmy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Setidaknya setiap hari mau sesibuk apapun setidaknya 15 menit berturut-turut sama anak. Untuk konsen sama anak tidak main handphone nonton TV atau yang lain," ujar Sam saat ditemui di kediamannya, Bekasi, Kamis 5 Mei 2016.

Agar tidak terlalu berjarak antara dirinya dan anak, Sam memposisikan dirinya sebagai teman main Kimmy. Ia selalu berusaha memberi kenyamanan setiap menghabiskan waktu dengan putri pertamanya itu.

"Kita harus jadi anak kecil juga jangan terlalu dewasa harus bisa main sama anak interaksi dengan mereka. Menurut aku cara didik kimi aku having fun harus just have fun kalau terlalu banyak mikir justru kita jadi kaku, enjoy aja," ungkap Sam.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini