Share

FOTO: Pakai Daster, Syahnaz Tetap Cantik

Winda Lola Pramuditta, Okezone · Sabtu 07 Mei 2016 03:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 33 1382111 foto-pakai-daster-syahnaz-tetap-cantik-8Lut7DqQlk.jpg Syahnaz (Foto: Instagram/@Syahnazs)
A A A

JAKARTA - Syahnaz memang dikenal aktif membagikan foto dan video kegiatannya di media sosial. Seperti saat momen libur panjang kali ini, adik dari presenter Raffi Ahmad itu pun membagikan aktifitasnya.

Tak ada yang spesial dari kegiatan Syahnaz dalam foto yang diunggah di instagram. Tapi yang jadi perhatian oleh para netizen adalah pakaian yang kenakan Syahnaz dalam foto itu.

Di foto itu Syahnaz terlihat mengenakan daster bermotif bunga warna merah. Syahnaz tak memasang ekspresi apa pun dan tanpa make-up. Namun sebagian besar netizen menilai Syahnaz tetap cantik dengan penampilannya yang terbilang santai itu.

"Wah cantik nya," ujar akun nirka_yanti

"Cantik ka nanas," tulis akun annshopable

"Cantiknya alami teh.....@syahnazs @ritchieismail.....🌹," komentar fransiscaladystuff

Ternyata foto Syahnaz ini ditujukan untuk keperluan endorse produk. Meski begitu, foto ini telah disukai hampir sepuluh ribu akun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini