Share

Kecelakaan Beruntun di Tol Dalam Kota, Lalin Menuju Pluit Terhambat

Lina Fitria , Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 338 1381408 kecelakaan-beruntun-di-tol-dalam-kota-lalin-menuju-pluit-terhambat-MSj8xuGogz.jpg Foto: @TMCPoldaMetro
A A A

JAKARTA – Jumat (6/5/2016) dini hari, tiga mobil mengalami kecelakaan beruntun. Insiden itu terjadi di KM 24 Tol dalam kota Jembatan Tiga yang mengarah ke Pluit, Jakarta Utara.

Petugas Citra Marga, Budi Ardhianti mengatakan, kecelakan tersebut berawal mobil Toyota Altis dengan nomor polisi B 1218 TN mengerem mendadak sehingga mobil BMW dengan nomor polisi B 312 AB yang ada di belakangnya kaget hingga menabrak bagian belakang mobil.

“Jadi, mobil Toyota Altis ini ngerem mendadak, kemudian ditabrak dari belakang sama mobil BMW. Kecelakaan tersebut terjadi di lajur 2 dan 3 Tol Jembatan Tiga sekitar pukul 23.45 WIB,” kata Budi kepada Okezone, Jumat (6/5/2016).

Lanjutnya, tak hanya mobil BMW saja yang menabrak mobil itu, mobil Suzuki Ertiga dengan bernomor polisi B 1508 GPG juga terbalik akibat menabrak Toyota Altis. Kecelakaan tersebut menyebabkan dua orang menderita luka ringan. Korban kini dibawa kerumah sakit oleh ambulans.

“Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit Atma Jaya,” jelasnya.

Dalam kecelakaan tersebut, arus lalu lintas sempat terhambat. Namun, setelah ditangani oleh petugas saat ini arus lalu lintas menuju Pluit sudah kembali normal. “Kalau jenis kelamin korbannya, kita belum tahu. Belum dapat laporan,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini