Share

Polda Metro Siagakan Anggota di Tempat Wisata

ant , Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 338 1381725 polda-metro-siagakan-anggota-di-tempat-wisata-OA3pjb9W9D.jpg Ilustrasi (Foto: Antara)
A A A

JAKARTA - Aparat Polda Metro Jaya bersiaga di sejumlah tempat wisata selama libur panjang akhir pekan 5-8 Mei 2016.

"Para petugas tetap bersiaga di sejumlah tempat rekreasi seperti di Ancol, Kebun Binatang Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah, Kota Tua dan Monas," kata Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro AKBP Budianto saat dihubungi di Jakarta, Jumat (6/5/2016).

Menurut Budianto, selain di tempat wisata, pihak kepolisian juga berjaga di sejumlah rumah ibadah dan pusat-pusat perbelanjaan. "Tetap ada kegiatan selama empat hari yaitu 5-8 Mei untuk mengantisipasi kegiatan keagamaan di gereja dan masjid-masjid," tambah AKBP Budianto.

Menurut Budianto, kondisi jalan arteri di ibu kota secara keseluruhan tampak lengang namun sebaliknya antrian tampak terjadi di ruas jalan tol menuju luar kota. "Situasi lalu lintas (lalin) tol Jakarta arah Bogor terjadi antrian jelang Gerbang Tol Cibubur arah Cimanggis terpantau sangat padat," tambah AKBP Budianto.

Sedangkan di ruas jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) terjadi perbaikan jalan di terowongan Pasar Rebo yang berimbas padatnya lalu lintas tol ampera ke arah Kampung Rambutan.

"Kami prediksi kepadatan arus balik akan terjadi pada minggu malam dan kami akan melakukan antisipasi khusus sepanjang ruas tol Cikampek, Jagorawi dan Tol Dalam Kota," ungkap AKBP Budianto.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini