Share

Selingkuhan Calon Pramugara Diketahui Sudah Bersuami

Deny Irawan , Koran SI · Jum'at 06 Mei 2016 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 338 1381936 selingkuhan-calon-pramugara-diketahui-sudah-bersuami-2qkxxfeg4J.jpg Foto: Illustrasi Okezone
A A A

TANGERANG - DAP, pemuda asal Kalimantan Barat bernasib nahas saat tengah asik di dalam kamar apartemen The Colours, Modernland, Cikokol, Kota Tangerang terjatuh dari lantai enam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu DAP sedang bersama teman wanitanya di dalam kamar, yakni YLN.

Tiba-tiba datang DNL (37), warga Ciledug yang diketahui suami YLN ke apartemen. Karena yakin sang kekasih berada di dalam apartemennya, DNL mendobrak pintu kamar apartemen tersebut. Mengetahui itu, DAP mencoba agar DNL tak mengetahui kebaradaannya di dalam kamar YLN. Namun, DAP tidak beruntung, dirinya kemudian terjatuh dari lantai enam.

"Bukan loncat, diduga korban menjadi panik dan terjatuh," kata Kapolsek Tangerang, Kompol Effendi saat dihubungi, Jumat (6/5/2016).

 (Baca juga: Ini Kronologi Calon Pramugara Lompat dari Apartemen)

Setelah itu korban dibawa ke RSU Kota Tangerang. Korban diketahui calon pramugara Citylink. Sedangkan YLN, wanita berusia 21 tahun yang merupakan warga Karang Tengah Permai, Kelurahan Karang Timur, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang itu akhirnya dibawa ke Polsek Tangerang untuk dimintai keterangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini