Share

Akhir Pekan, Malam Hari Hujan Guyur Wilayah Jabodetabek

Salsabila Qurrataa'yun , Okezone · Sabtu 07 Mei 2016 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 338 1382121 akhir-pekan-malam-hari-hujan-guyur-wilayah-jabodetabek-Qi0FcuOxTu.jpg Foto Ilustrasi (Dok. Okezone)
A A A

JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan dengan intensitas ringan hingga lebat bakal mengguyur wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya pada, Sabtu (7/5/2016).

Berdasarkan data dari laman resmi BMKG, pada pagi hari sebagian wilayah ibu kota dan kota penyanggah diprediksi cerah berawan. Hanya wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Bekasi yang duguyur hujan ringan.

Sementara untuk siang hari, seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) mulai diguyur hujan ringan hingga sedang.

Sedangkan di malam hari, seluruh wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan ringan hingga lebat. Suhu hari ini berkisar 26 hingga 33 derajat celcius dengan kelembaban 65 sampai 95 persen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini