Share

21 Kios di Tanjung Benoa Ludes Terbakar

Raiza Andini , Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 340 1381513 21-kios-di-tanjung-benoa-ludes-terbakar-kXpJmY3PUX.jpg Kios di Tanjung Benoa ludes terbakar (Foto: Raiza Andini/Okezone)
A A A

DENPASAR - Sebanyak 21 ruko di Tanjung Benoa tepatnya di Jalan Ikan Tuna II ludes terbakar, Jumat (06/05/2016).

Kapolsek kawasan Laut Tanjung Benoa Kompol Gatra memaparkan bahwa api mulai menyala sekira pukul 05.30 WITA dari sebuah toko elektronik dan baru berhasil dipadamkan sekira pukul 09.00 WITA.

"Dugaan awal dari pemeriksaan saksi-saksi toko Agung Cell ini, kita fokuskan di sini sumber api itu apakah di sini atau bukan," terang Kapolsek ketika diwawancarai Okezone di lokasi kejadian, Benoa.

Sebanyak 30 lebih pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api. Hingga kini, pihak BPBD Bali dibantu kepolisian dan TNI sedang menyelidiki penyebab awal terbakarnya 21 ruko tersebut.

Pihak pemadam kebakaran sedikit kesulitan pada saat memadamkan api. Namun, kobaran api berhasil didinginkan selama kurang lebih tiga jam.

"Karena masih pagi tadi kebakarannya jadi agak susah buka rukonya rolling doornya. Selama tiga jam setengah kami berhasil padamkan. Ada 30-an lebih Damkar dari tadi mondar mandir ke sini untuk padamkan api," jelasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini