Share

Antrean Kendaraan di Penyeberangan Air Putih Bengkalis Capai Dua Kilometer

ant , Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 340 1381842 antrean-kendaraan-di-penyeberangan-air-putih-bengkalis-capai-dua-kilometer-vjTd8NahKe.jpg Ilustrasi
A A A

BENGKALIS – Libur panjang, terjadi antrean di pelabuhan penyeberangan roro Air Putih, Bengkalis, Riau.

Para pengguna jasa penyeberangan tersebut mengantre untuk menuju ke Pekanbaru, Dumai dan pulau-pulau di sekitarnya untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

"Sudah dari pagi kami antre, hingga siang ini belum lepas juga, mungkin setelah kapal satu ini kami bisa menyeberang," kata salah seorang warga bernama Zainuddin yang mengaku akan berpergian ke Pekanbaru, Jumat (6/5/2016).

Zainuddin mengatakan, agar bisa cepat menyeberang, dirinya datang sejak awal untuk mengantre, namun saat itu sudah banyak antrean kendaraan roda empat maupun roda dua yang juga menunggu giliran menyeberang.

"Antrean seperti ini sudah biasa terjadi, bahkan lebih parahnya lagi saat perayaan besar seperti Idul Fitri, hal itu tidak bisa terhindarkan," ujarnya.

Menurut dia, jika dermaga roro yang saat ini belum sepenuhnya rampung itu selesai dibangun, maka antrean di penyeberangan roro tersebut akan bisa diminimalisir. "Semoga dermaga yang baru ini cepat selesai, agar lebaran nanti tidak terjadi antrean yang panjang," ujarnya.

Antrean yang terjadi sejak pagi tersebut telah memanjang hingga hampir dua kilometer. Pengguna jasa penyeberangan roro tersebut hanya bisa bersabar dan pasrah menunggu giliran untuk dapat menyeberang.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini