Share

Grebek Rumah Bandar Sabu, Polisi Ringkus Enam Pemuda

Muh Sardi , Sindo TV · Jum'at 06 Mei 2016 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 340 1382062 grebek-rumah-bandar-sabu-polisi-ringkus-enam-pemuda-epiwusNQc5.jpg Foto Ilustrasi (Dok. Okezone)
A A A

MAKASSAR – Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan menggerebek sebuah rumah milik seorang bandar narkoba jenis sabu, Jumat (6/5/2016) sore. Di rumah tersebut polisi turut mengamankan sejumlah pemuda yang tengah pesta sabu serta uang puluhan juta rupiah.

Berdasarkan pantauan di lokasi, rumah milik seorang bandar sabu itu terletak di Jalan Gunung Nona, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan. Setelah menggeledah seluruh ruangan, polisi menemukan 12 paket sabu, alat isap sabu, uang tunai, CCTV dan senjata tajam.

Penggerebakan yang dilakukan Tim Jatanras ini berdasarkan laporan warga sekitar yang resah dengan tingkah laku para pemuda di dalam rumah tersebut. Bahkan, para pemuda itu membuat keributan hingga dini hari.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, enam pemuda yang ditangkap beserta barang bukti yang ditemukan langsung dibawa ke Mapolrestabes Makassar. Sementara itu Tim Jatanras masih melakukan pengejaran terhadap bandar sabu yang berhasil kabur. (fas)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini