Share

Raptors Sukses Pecundangi Heat di Kandang

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2016 01:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 36 1381952 raptors-sukses-pecundangi-heat-di-kandang-BEc3qpS1Rk.jpg Toronto Raptors (Foto: Reuters)
A A A

TORONTO – Toronto Raptors akhirnya berhasil meraih kemenangan di game kedua delapan besar playoff NBA 2015-2016. Kemenangan tersebut menjadi sangat berarti karena pada pertandingan pertama mereka gagal meraih kemenangan di kandang sendiri.

Raptors langsung tancap gas saat kuarter pertama digelar. Mereka mampu mencetak 29 poin sementara lawanya, Miami Heat hanya mampu mencetak 19 poin. Namun pada kuarter II, Heat mencoba bangkit dengan mencetak 22 poin atau tiga poin lebih unggul dari Raptors.

Memasuki kuarter III, Heat kembali mencetak poin lebih banyak dan mencetak 24 poin sementara Raptors hanya mampu mencetak 15 poin. Pada kuarter IV, Raptors berhasil mencetak 23 poin dan mengubah skor menjadi 86-86.

Hasil tersebut membuat pertandingan harus dilanjutkan ke babak perpanjangan. Pada babak tambahan tersebut Raptors berhasil menambah 10 angka sementara Heat hanya mampu menambah enam poin. Hasil pertandingan tersebut membuat agregat menjadi 1-1.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini