Share

Bangun Sirkuit Tanpa Izin, Raikkonen Diprotes Warga

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 37 1381708 bangun-sirkuit-tanpa-izin-raikkonen-diprotes-warga-pwiKCmfErU.jpg Kimi Raikkonen ( Foto: AFP )
A A A

ESPOO – Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, sangat bersemangat membangun sebuah sirkuit motocross di kampung halamannya di Finlandia. Kabarnya, ia sedang membangun lintasan tanpa memperoleh izin dari warga setempat.

Seorang wartawan Finlandia, Yle, melaporkan sejumlah warga di sekitar sirkuit mengeluh ke pihak berwenang akibat kebisingan yang disebabkan penggunaan sirkuit bernama Kirkkonummi di selatan Finlandia itu.

“Seperti yang saya lihat, Raikkonen telah membangun lintasan motocross tanpa memperhatikan ketentuan dan izin dari warga sekitar,” tutur Yle, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Jumat (6/5/2016).

Pernyataan Yle tersebut memancing komentar dari warga setempat. Seorang warga yang bermukim di area sekitar lintasan memberikan pernyataan mengenai aksi Raikkonen yang membangun lintasan tanpa izin terlebih dahulu.

“Kami telah meminta agar pemilik tanah memberikan kami penjelasan mengenai fasilitas ini. Ketika mereka izin, kami dapat memutuskan apakah izin tersebut diperlukan atau tidak,” tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini