Share

Verstappen Tak Sombong Dipromosikan ke Red Bull

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 37 1381937 verstappen-tak-sombong-dipromosikan-ke-red-bull-BEVhx3yAjr.jpg Max Verstappen (Foto: AFP )
A A A

MILTON KEYNES – Pembalap muda Tim Toro Rosso, Max Verstappen, menegaskan dirinya tak akan sombong ketika secara mendadak dipromosikan menuju tim utama Red Bull Racing (RBR).

Sebelumnya penasihat RBR, Dr Helmut Marko, menyatakan alasan menurunkan Daniil Kvyat dari RBR bertujuan untuk mengurangi tekanan persaingan dengan Daniel Ricciardo yang tengah menunjukkan bentuk terbaiknya sejak awal musim ini.

“Saya tidak akan mengatakan kepindahan ini menjadi sebuah tekanan. Tentu saja saya mengemudi untuk tim terbaik saat ini. Saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik,” terang Verstappen, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Jumat (6/5/2016).

“Sejujurnya saya selalu sangat bahagia di Red Bull. Saya tidak pernah melihat alasan untuk berubah sebelumnya, namun kesempatan ini jelas sangat mengubah hidup saya. Saya senang berada di sini,” urainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini