Share

Red Bull Menunggu Perkembangan Renault Sebelum Kontrak Baru

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 37 1381939 red-bull-menunggu-perkembangan-renault-sebelum-kontrak-baru-W0J4k3hlCB.jpg Red Bull ( Foto: AFP )
A A A

MILTON KEYNES – Red Bull Racing (RBR) Team kabarnya akan menunggu hingga Grand Prix (GP) Kanada untuk melihat masa depan mereka dengan pemasok mesin asal Prancis, Renault.

Setelah melewati hubungan yang kurang baik pada musim lalu, mereka akhirnya menyetujui kesepakatan satu tahun menjadi pelanggan Renault hingga musim 2016. Meski demikian, RBR tetap melakukan rebranding (penggantian nama) terhadap mesin mereka menjadi Tag-Heuer.

Di sisi lain, produsen mobil asal Prancis tersebut membeli saham mayoritas milik Tim Lotus dan memulai debutnya sejak musim 2016. Oleh karena itu, RBR menilai fokus yang diambil oleh Renault telah menghasilkan sebuah langkah maju mengenai kualitas mesin yang mereka miliki.

“Sebelum memutuskan masa depan dengan Renault, kami menunggu perkembangan mereka. Tapi untuk saat ini kami sangat puas. Ini merupakan situasi yang sangat berbeda dengan musim 2015,” terang Marko, sebagaimana dilansir Sportsmole, Jumat (6/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini