Share

Vinales Galau Tentukan Masa Depannya

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 04:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 38 1381459 vinales-galau-tentukan-masa-depannya-mkUOIxMeBv.jpg Vinales galau tentukan masa depannya. (Foto:AFP)
A A A

LE MANS – Pembalap muda Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales tengah dilanda kegalauan perihal masa depannya. Sampai saat ini, pembalap 21 tahun tersebut belum menentukan tim mana yang akan dibelanya musim depan.

Sebenarnya, Vinales masih memiliki kontrak bersama Suzuki. Namun baru-baru ini, pembalap asal Spanyol tersebut mendapat tawaran dari Tim Movistar Yamaha untuk menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang hengkang ke Ducati.

Mendapat tawaran dari tim sekelas Movistar Yamaha, tidak semerta-merta membuat pembalap berjuluk Top Gun tersebut langsung menerima. Sebab, ia merasa Suzuki sudah memberi banyak kepercayaan mulai ketika ia masih di kelas Moto2.

“Hal ini sangat sulit karena saya punya dua tim yang bisa berada di atas. Saya punya satu tim (Suzuki) yang member saya kepercayaan ketika saya masih di Motow dan masih sampai sekarang saya masih menjadi acuan mereka,” ujar Vinales, seperti dikutip dari Crash, Jumat (6/5/2016).

“Laku saya punya tim lain (Yamaha) yang sudah berada di sana, meraih kemenangan. Ini benar-benar sulit untuk membuat keputusan,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini