Share

Le Mans Tak Pernah Mudah untuk Marquez

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 38 1381766 le-mans-tak-pernah-mudah-untuk-marquez-CBnUPJkIxn.jpg Marc Marquez (Foto: Situs MotoGP)
A A A

LE MANS – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi satu-satunya pembalap yang berhasil naik podium di empat balapan awal MotoGP 2016. Hasil tersebut membuat dirinya kini ditargetkan kembali naik podium pada balapan di Sirkuit Le Mans, Prancis.

Jelang balapan yang digelar pada Minggu 8 Mei 2016, Marquez menyebut Le Mans sebagai sirkuit yang sulit. Namun, ia menyatakan sirkuit tersebut adalah salah satu disukai karena sesuai karakter membalapnya.

“Ini bukan sirkuit yang mudah tetapi salah satu yang saya suka karena sesuai gaya membalap saya,” ujar Marquez, seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Jumat (6/5/2016).

Di saat bersamaan ia juga mengingatkan bahwa musim lalu dirinya memiliki masalah di Le Mans. Saat itu ban depannya mengalami masalah yang sama seperti saat membalap di Jerez dua pekan lalu. Namun, ia menegaskan tetap optimistis menatap balapan pada akhir pekan nanti.

“Musim lalu saya memiliki masalah dengan ban depan. Satu hal yang sama seperti balapan di Jerez dua minggu lalu. Kami akan melihat bagaimana kami bisa mengatur balapan di Le Mans,” tambah pembalap yang berjuluk The Baby Alien tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini