Share

Mahrez Ingin Tetap di Leicester

Daniel Setiawan, Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 06:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 45 1381496 mahrez-ingin-tetap-di-leicester-aL4XVq3ORS.jpg Riyad Mahrez (Foto: AFP/Oli Scarff)
A A A

LEICESTER – Spekulasi masa depan Riyad Mahrez menjadi salah satu yang hangat diperbincangkan saat ini. Pemain berdarah Aljazair tersebut diprediksi akan meninggalkan juara bertahan Premier League pada akhir musim ini.

Namun menurut sang chairman, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, Mahrez mengatakan padanya jika ia ingin bertahan di King Power Stadium. Sang pemilik klub asal Thailand tersebut juga menegaskan dirinya tidak mau membuat pemainnya merasa was-was dengan nasibnya di Leicester.

“Saya ingin para pemain menikmati waktunya saat ini dan tidak merasa khawatir dengan kontraknya. Mereka adalah pemain bagus, dan mereka memahami hal itu. Begitu pula dengan Mahrez,” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (6/5/2016).

“Saya sudah berbicara kepadanya dan mengatakan apakah Anda khawatir. Dia mengatakan tidak sama sekali dan dirinya ingin tetap berada di klub. Itu adalah yang dia inginkan, dia ingin tinggal bersama kami,” tegas Srivaddhanaprabha.

Penampilan Mahrez yang fenomenal musim ini memang menjadi salah satu faktor kesuksesan The Foxes – julukan Leicester. Tidak heran jika Leicester ingin dirinya bertahan sebab musim depan klub yang identik denga warna biru itu akan tampil di ajang bergengsi yakni Liga Champions.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini