Share

Spurs Siap Gelontorkan Angka Fantastis untuk Kane

Riski Bayuni Sagala, Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 45 1381691 spurs-siap-gelontorkan-angka-fantastis-untuk-kane-uG5Cg2hH46.jpg Harry Kane (Foto: AFP)
A A A

LONDON – Gelar juara gagal dipersembahkan bomber Tottenham Hotspurs, Harry Kane, untuk klubnya. Kendati demikian, ternyata hal tersebut tidak membuat Kane lepas dari fokus Spurs.

Mereka dikabarkan pada musim depan siap memberikan gaji fantastis untuk Kane. The Lilywhites -julukan Spurs– disebut-sebut siap menjadikan Kane sebagai pemain dengan gaji tertinggi di sepanjang sejarah klub.

Sebelumnya, Spurs memberikan gaji 50 ribu pounds atau sekira Rp960 juta per pekan. Sejauh ini gaji terbesar yang pernah diberikan Spurs kepada pemainnya adalah 80 ribu pounds atau Rp1,5 miliar. Seperti dikutip dari Sportsmole, Jumat (6/5/2016), Spurs dikabarkan siap memecahkan rekor tersebut untuk Kane.

Negosiasi antara pihak Spurs dan Kane akan dimulai pada musim panas ini usai gelaran Piala Eropa 2016. Sejauh ini, Kane telah berhasil membukukan 28 gol di sepanjang musim ini.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini