Share

Lovren Ajak Liverpool Kembali Fokus ke Premier League

Riski Bayuni Sagala, Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 45 1381864 lovren-ajak-liverpool-kembali-fokus-ke-premier-league-mNXZoc8Pdn.jpg Dejan Lovren (Foto: AFP)
A A A

LIVERPOOL – Liverpool berhasil memetik hasil manis di babak semifinal Europa League 2015–2016. Hasil manis tersebut mengantarkan skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut melaju ke babak final.

Kendati demikian, bek Liverpool, Dejan Lovren, menegaskan timnya tetap menargetkan tampil maksimal di sisa laga Premier League 2015-2016. Liverpool masih akan menghadapi tiga laga dalam lanjutan Premier League musim ini.

Dalam tiga laga tersebut, Liverpool akan berhadapan dengan Watford, Chelsea, dan West Brom. Usai menembus babak final, Lovren menegaskan penting bagi timnya kembali fokus menghadapi sisa laga di Premier League.

“Kami masih memiliki beberapa pertandingan di Premier League. Kami harus berkonsentrasi dalam setiap pertandingan. Kami tidak akan memikirkan laga final saat ini,” ujar Lovren, seperti dilansir dari Soccerway, Jumat (6/5/2016).

“Kami harus tetap tenang dan percaya diri. Saya berharap kami tidak mengalami cedera jadi kami tetap dapat bermain dengan skuad inti,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini