Share

Sosok yang Tepat Gantikan Wenger di Arsenal

Zanel Farha Wilda, Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 45 1381877 sosok-yang-tepat-gantikan-wenger-di-arsenal-o5ARm8oLHs.jpg Ronald Koeman (Foto: AFP)
A A A

LONDON - Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, secara tidak langsung berkata ingin melihat Arsene Wenger pergi dari kursi kepelatihan mantan klubnya. Hal ini terlihat usai Merson terang-terangan ingin menyaksikan satu sosok baru sebagai pelatih The Gunners.

Merson, yang kini bekerja sebagai pandit sepakbola, diminta memberikan prediksi jelang laga Southampton melawan Tottenham Hotspur pada Minggu 8 Mei 2016. Namun tak hanya memberikan prediksi, pria berusia 48 tahun itu juga memuji manajer Soton Ronald Koeman yang dinilainya tepat untuk menggantikan Wenger.

“Ronald Koeman telah melakukan pekerjaan yang brilian di Southampton. Jika boleh jujur, saya ingin melihatnya berada di Arsenal,” kata Merson, sebagaimana diberitakan Goal, Jumat (6/5/2016).

“Dia adalah sosok yang top, manajer yang top. Saya pikir Southampton telah menjadi tim yang bagus dan Tottenham mungkin saja akan kesulitan,” sambung pria berkebangsaan Inggris itu.

Koeman didapuk sebagai pelatih Soton sejak musim 2014-2015. Pencapaiannya musim ini bisa dibilang baik. Pelatih berkebangsaan Belanda itu mampu membawa The Saints ke posisi tujuh klasemen sementara Premier League.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini