Share

Oblak Selalu Menggunakan Sepeda Saat ke Tempat Latihan

Reza Saputra, Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 00:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 46 1381404 oblak-selalu-menggunakan-sepeda-saat-ke-tempat-latihan-68U4xRPHNn.jpg Jan Oblak. (foto:Reuters)
A A A

MADRID – Tidak banyak yang mengetahui tentang kehidupan pribadi dari penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak saat masih berseragam Olimpija Ljubljana pada musim 2009-2010. Baru-baru ini, rekan setimnya, Fernando Abreu, membeberkan kebiasaan Oblak saat menuju tempat latihan.

Abreu mengatakan pemain 23 tahun tersebut selalu menggunakan sepeda untuk mencapai tempat latihan yang jaraknya mencapai 16 kilometer. Padahal, di tempat latihan, BMW selaku sponsor sudah menyediakan 15 mobil yang bisa digunakan oleh para pemain.

Oblak memilih untuk mengayuh sepedanya menuju tempat latihan. Sebab saat itu, kiper berpaspor Slovenia masih berusia muda dan belum bisa mengendarai mobil.

“BMW selaku partner kami dengan Olimpija Ljubljana, mereka menyediakan 15 mobil untuk tim. Tapi Oblak, yang saat itu masih sangat muda, tidak bisa mengendarai mobik, jadi ia harus menggunakan sepeda untuk mencapai tempat latihan,” jelas Abreu, seperti dikutip dari Goal, Jumat (6/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini