Share

Ramos Senang atas Ketertarikan Simeone

Reza Saputra, Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 46 1381407 ramos-senang-atas-ketertarikan-simeone-q2PrHqtdpw.jpg Sergio Ramos. (Foto:AFP)
A A A

MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku senang atas pernyataan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Pelatih berjuluk Cholo tersebut sebelumnya mengatakan akan sangat bagus jika Ramos bisa berada di timnya.

Namun Ramos mengaku dirinya adalah akan bertahan di Madrid. Sebab bagaimana pun, Madrid merupakan rival sekota dari Atletico.

“Saya akan dengan sangat senang hati mengatakan saya berharap yang terbaik untuk El Cholo (Simeone), yang menginginkan Ramos di timnya,” ujar Ramos, seperti disadur dari Soccerway, Jumat (6/5/2016).

“Namun di akhir, kami adalah lawan tapi saya memiliki rasa sayang khusus untuknya,” jelas pemain 30 tahun tersebut.

Sebelumnya Simeone sangat ingin mendatangkan Ramos ke Vicente Calderon mengingat kemampuan pemain berpasor Spanyol tersebut sangat baik dalam bertahan. Jika hal itu terjadi, maka dapat dipastikan pertahanan Atletico akan semakin kukuh.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini