Share

Kiper Persib Menatap Mimpi di Kandang Tottenham Hotspur

Oris Riswan, Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 06:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 49 1381493 kiper-persib-menatap-mimpi-di-kandang-tottenham-hotspur-qP1Hk8xWpa.jpg M Ridwan (Foto: Oris Riswan/Okezone)
A A A

BANDUNG - Kiper Persib Bandung M Ridwan akan mewakili tim street soccer Indonesia pada 9 Mei 2016 dalam laga final AIA Championship bersama sejumlah pesepakbola asal Indonesia seperti Bambang Pamungkas dan Yongki Ariwibowo.

Dalam laga final yang akan dihelat di White Hart Lane itu, Indonesia akan menjajal kekuatan Selandia Baru. Mimpi manis pun dirajut Ridwan jelang berlaga di markas Tottenham Hotspur itu.

"Persiapan saya sudah matang dan sama teman-teman yang lain juga sudah main lama. Kita targetnya tentu harus juara," ujar Ridwan.

Jika menjadi juara, hal itu akan menjadi cerita manis tersendiri. Sebab dalam kurun setahun, Indonesia tersingkir dari gengsi dunia sepakbola internasional baik di level timnas maupun klub.

Disinggung kekuatan Selandia Baru yang akan dihadapi, Ridwan mengakui kekuatan mereka cukup hebat. Apalagi mereka juga dihuni beberapa pesepakbola profesional.

"Mereka sama seperti tim kita, banyak pemain profesional dan pemain muda. Kita kemarin lihat kekuatan mereka tangguh juga," ungkapnya.

Untuk tampil di sana, Ridwan mengaku sudah mendapat restu dari keluarga besar tim Persib. "Dari pelatih dan tim sudah dapat restu. Semua pemain juga mendukung," ucapnya.

Ia sendiri sempat dilema harus memilih antara memperkuat Indonesia atau Persib yang akan menghadapi Pusamania Borneo FC. Tapi restu dari tim membuatnya mantap memilih membela Indonesia.

"Sulit juga untuk memilih karena di sini (Persib) tim, main di sana juga tim. Kalau di sini bawa nama daerah, kalau di sana bawa nama negara," tandas Ridwan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini