Share

Liverpool Dominasi Babak Pertama

Daniel Setiawan, Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 02:53 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 51 1381454 liverpool-dominasi-babak-pertama-IJyEt2J7xP.jpg Liverpool vs Villarreal (Foto: AFP/Oli Scarff)
A A A

LIVERPOOL – Liverpool menjamu Villarreal di Anfield pada leg kedua babak semifinal Europa League, Jumat (6/5/2016) dini hari WIB. Babak pertama Liverpool mendominasi dan sukses unggul 1-0 melalui gol bunuh diri yang dicetak oleh Bruno Soriano.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Tekanan langsung diberikan oleh Liverpool sejak menit pertama pertandingan. Melalui Roberto Firmino dan Daniel Sturridge, The Reds menggempur pertahanan Kapal Selam Kuning – julukan Villarreal.

Peluang pertama didapat oleh Villarreal pada menit 5. Melalui Jonathan Dos Santos dari sisi kanan serangan Villarreal, ia melepaskan umpan yang jatuh ke kaki Roberto Soldado. Mantan pemain Valencia tersebut memberikan umpan kepada Mario Gaspar sayang sepakannya masih bisa ditepis.

Gol untuk Liverpool! Usai ditekan oleh Villarreal, Liverpool melakukan tekanan balik. Umpan tarik gagal diantisipasi dengan baik oleh bek Villarreal, Bruno Soriano. Bola halauannya malah masuk ke gawang sendiri. Skor 1-0 untuk Liverpool.

Selepas gol pertama Liverpool jadi semakin aktif menyerang pertahanan Villarreal. Memasuki menit 10 ke atas, klub asal Merseyside terus melakukan tekanan. Satu peluang didapat melalui Adam Lallana, namun bola sepakannya masih bergulir ke samping gawang.

Masuk menit 29 tekanan bertubi-tubi dari Liverpool belum berhenti. Para pemain Villarreal terlihat frustrasi menghadapi teknana tersebut. Ditambah beberapa kali wasit acuh ketika pemain Villarreal dijatuhkan oleh pemain Liverpool. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Susunan Pemain:

LIVERPOOL: Mignolet, Clyne, Toure, Lovren, Moreno, Can, Milner, Lallana, Firmino, Coutinho, Sturridge.

VILLARREAL CF: Areola; Mario, Musacchino, Victor, Costa; Dos Santos, Pina, Bruno, Suarez; Soldado, Bakambu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini