Share

Klopp Undang Ratusan Ribu Liverpudlian ke Final Europa League

Zanel Farha Wilda, Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 51 1381694 klopp-undang-ratusan-ribu-liverpudlian-ke-final-europa-league-m2rtWM4OlT.jpg Jurgen Klopp (Foto: AFP)
A A A

LIVERPOOL - Keberhasilan Liverpool melangkah ke final Europa League 2015-2016 begitu membahagiakan sang manajer, Jurgen Klopp. Saking bahagianya, Klopp pun mengajak ratusan ribu Liverpudlian -pendukung dari Kota Liverpool- untuk hadir di laga final.

The Reds menaklukkan Villareal di leg kedua semifinal pada Jumat dini hari tadi WIB dengan skor 3-0. Alhasil, Adam Lallana dan kawan-kawan mendapat tiket ke partai final dengan agregat skor 3-1, mengingat di leg pertama mereka kalah 0-1.

Klopp sudah tidak sabar untuk membawa pasukannya berlaga di final. Ia yakin ketidaksabaran tersebut tidak hanya dirasakan dirinya, melainkan juga ratusan ribu pendukung yang berasal dari Kota Liverpool.

“Kami akan pergi ke Basel (tempat final Europa League). Kami akan membawa 50 ribu, 60 ribu, 70 ribu Liverpudlian bersama kami!” seru Klopp, sebagaimana diberitakan Goal, Jumat (6/5/2016).

“Atau mungkin 100 ribu (Liverpudlian). Tidak hanya orang-orang yang biasa hadir di stadion, melainkan seluruh orang di dalam kota. Semua orang akan diundang!” sambung pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini