Share

Liverpool Bakal Buat Sevilla Kewalahan

Riski Bayuni Sagala, Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 51 1381775 liverpool-bakal-buat-sevilla-kewalahan-MBE1q0Mxzk.jpg Liverpool (Foto: AFP)
A A A

SEVILLA – Sevilla akan bertemu dengan Liverpool di final Europa League 2015–2016 pada Kamis 19 Mei 2016 dini hari tadi WIB. Pelatih Sevilla, Unai Emery, menilai laga tersebut akan berlangsung sengit.

Menurutnya, Liverpool akan membuat timnya kewalahan. Sebab, Liverpool sangat berhasrat merebut kesempatan untuk menjajal Liga Champions musim depan.

Pelatih berusia 44 tahun ini menambahkan, dirinya merasa tidak masalah jika tidak diunggulkan di babak final Liga Champions 2015–2016. Kendati demikian, Emery menegaskan bahwa ia akan mempersiapkan timnya dengan semaksimal mungkin.

“Liverpool akan membuat kami kesusahan. Liverpool sangat menginginkan memenangkan kompetisi ini untuk beberapa alasan, yakni trofi, akses menuju Liga Champions, dan catatan sejarah. Itulah alasan laga final ini akan sangat luar biasa, seimbang, dan kami harus menikmatinya,” ujar Emery, sebagaimana dilansir Soccerway, Jumat (6/5/2016).

“Kami harus menganalisis banyak hal dari performa mereka. Saya tidak masalah jika kami tidak diunggulkan atas Liverpool,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini