Share

Liverpool Tak Gentar Hadapi Juara Bertahan

Daniel Setiawan, Okezone · Sabtu 07 Mei 2016 03:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 51 1382088 liverpool-tak-gentar-hadapi-juara-bertahan-dM6bDc92nV.jpg Liverpool (Foto: AFP/Oli Scarff)
A A A

LIVERPOOL – Sukses menumbangkan Villarreal pada laga semifinal Europa League membuat Liverpool berhak melaju ke partai puncak. Masalahnya kini adalah, lawan mereka bukan lah tim yang dapat dipandang sebelah mata.

Pasukan Jurgen Klopp bakal menghadapi juara bertahan di dua musim terakhir yakni Sevilla. Meski sadar lawan yang dihadapi adalah tim yang memiliki segudang pengalaman di ajang Europa League, bintang The Reds, Emre Can,mengaku tak gentar.

Jika Liverpool sampai di babak puncak dengan menumbangkan wakil Spanyol Villarreal, Sevilla sukses masuk ke babak final usai menumbangkan wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk. Sevilla menumbangkan sang lawan dengan agregat 5-3.

“Setiap orang saat ini memiliki rasa percaya. Sevilla sudah memenangkan dua gelar terakhir, dan jujur saja, saya tidak benar-benar mengetahui kekuatan tim mereka,” ujar Can seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (7/5/2016).

“Kami membicarakan soal Sevilla dengan manajemen, tetapi jika kami bermain dengan cara kami, kami bisa memenangkan pertandingan tersebut. Kami ingin memenangkan trofi, dan berlaga di Liga Champions musim depan,” jelasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini