Share

Empat Klub Besar Buru Suarez

Daniel Setiawan, Okezone · Sabtu 07 Mei 2016 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 51 1382099 empat-klub-besar-buru-suarez-dwd65CeDHT.jpg Denis Suarez (Foto: AFP/Jose Jordan)
A A A

VILLARREAL – Salah satu sosok yang menjadi bagian penting untuk Villarreal musim ini adalah pemain muda mereka Denis Suarez. Mengilapnya penampilan pemain berusia 22 tahun tersebut bak pisau bermata dua untuk Villarreal.

Seperti dikutip dari Goal, Jumat (7/5/2016), pemain yang merupakan jebolan akademi Manchester City tersebut kini dibidik oleh banyak klub besar akibat penampilan impresifnya musim ini. Sebagai klub kuda hitam, Villarreal diprediksi tidak bisa banyak melakukan perlawanan jika sang pemain ingin pindah.

Klub yang secara terang-terangan menginginkan jasa sang pemain adalah Manchester City, Arsenal, Tottenham Hotspur, hingga Barcelona. Sejauh ini Suarez sendiri belum memilih akan kemana dirinya berlabuh musim depan.

Namun dari keempat klub peminatnya tersebut, Barcelona lah yang memiliki kans besar untuk mendatangkan sang pemain. Bersama Barca, Suarez diyakini bakal memiliki peluang untuk mendapatkan gelar lebih besar, plus dapat mengembangkan kariernya.

Azulgrana – julukan Barcelona – sejatinya bukan lah tempat baru bagi Suarez. Hal itu disebabkan pada 2013 hingga 2015 dirinya sempat mengenyam pendidikan sepakbola bersama Barca dan tampil di skuad Barcelona B.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini