Share

Tegur Tetangganya, Kepala Imih Malah Dibacok

Agregasi Kabar Priangan , Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 525 1381716 tegur-tetangganya-kepala-imih-malah-dibacok-uJufgdzsuM.jpg Ilustrasi
A A A

TASIKMALAYA - Seorang nenek bernama Imih (70) mengalami luka pada bagian kepala dan punggungnya akibat dibacok tetangganya berinsial IH (60).

Pembacokan terhadap warga asal Cikalang Pasanten, Kelurahan Cikalang, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya ini terjadi saat korban menegur pelaku karena menebang pohon pisang yang tak jauh dari rumah korban.

Menurut saksi mata, Dede Sulaiman, korban yang bertetangga dengan pelaku ini sebelum kejadian tengah berada di depan rumahnya, menegur pelaku karena pohon pisang yang ditebangnya milik orang lain.

Dede menambahkan, diduga tak terima ditegur, pelaku lalu mengamuk dan secara membabi buta menyerang korban dengan parang yang dibawanya. Parang yang ditebaskan pelaku mengenai kepala dan punggung korban.

“Setelah mengalami luka, korban ambruk, warga yang berada di sekitar lokasi tak bisa berbuat banyak karena takut menjadi korban amukan pelaku yang saat itu memang terlihat murka dan mengacung-acungkan parang,” katanya, seperti dikutip dari Kabar Priangan, Jumat (6/5/2016).

Setelah menantang warga, pelaku kemudian melarikan diri. Warga yang berada di lokasi kemudian mencoba mengejar dan mengepung pelaku. “Pelaku diduga stres. Sejak pagi memang mondar-mandir di pinggir jalan bawa parang,” ujarnya.

Setelah pelaku kabur, lanjut Dede, warga kemudian membawa korban ke RSUD Dr. Soekardjo. Sementara, warga lainnya bersama aparat kepolisian dari Polsek tawang mengepung pelaku dan berhasil membekuk pelaku setelah sempat melakukan perlawanan.

“Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Tawang dan tengah dilakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Tawang, Iptu Kosasih.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini