Share

Habis Tembak Istri, Petugas Keamanan Serang Pengunjung Mal

Silviana Dharma , Okezone · Sabtu 07 Mei 2016 03:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 07 18 1382154 habis-tembak-istri-petugas-keamanan-serang-pengunjung-mal-JJniAE6Kjl.jpg Polisi mengamankan lokasi penembakan di depan Mal Montgomery. (Foto: WUSA)
A A A

BETHESDA – Penembakan brutal kembali terjadi di negara bagian Maryland, Amerika Serikat (AS). Tiga orang dilaporkan menjadi korban dalam insiden di depan mal Montgomery di Bethesda sekira pukul 11.15 waktu setempat.

Korban tembakan pertama terdiri dari dua pria dan seorang wanita. Semuanya dilarikan ke rumah sakit segera setelah kejadian, namun seorang di antaranya kemudian meninggal sesampainya di rumah sakit. Seorang pria lagi dalam kondisi kritis, sementara seorang lagi hanya mengalami luka ringan.

Serangan kedua terjadi di tempat terpisah, yang terpaut delapan mil jauhnya dari lokasi penembakan pertama. Seorang perempuan ditemukan tewas seketika di depan Pusat Perbelanjaan Aspen Hill.

Dilansir dari Mirror, Sabtu (7/5/2016), kini polisi tengah mencari pelakunya, yang diyakini adalah seorang anggota kepolisian di bawah Departemen Keamanan Dalam Negeri untuk Perlindungan Negara Federal bernama Eulalio Tordil (62).

Fotonya telah disebarkan ke publik untuk memudahkan pencarian. Ciri-ciri terakhir diketahui ia membawa senjata. Selain penembakan membabi buta di depan dua mall tersebut, Tordil juga diburu polisi atas keterlibatannya dalam pembunuhan istrinya, Gladys Tordil.

Ia menembak istrinya sendiri pada Kamis 5 Mei 2016 di depan SMA High Point di Maryland. Saat Gladys hendak menjemput kedua putrinya, Grace dan Nikki yang bersekolah di sana.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Sil)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini