Share

Radiohead Jadi Headline di Austin City Limits Music Festival

Winda Lola Pramuditta, Okezone · Sabtu 07 Mei 2016 01:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 07 205 1382133 radiohead-jadi-headline-di-austin-city-limits-music-festival-hQ4hWSU0R1.jpg Radiohead (Foto: CNN)
A A A

LONDON - Radiohead jadi salah satu band yang akan tampil dalam Austin City Limits Music Festival tahun ini. Penampilan band asal Abingdon, Oxfordshire, England ini akan jadi Headline dalam festival musik tersebut.

Seperti dikutip dari Time, Band yang baru-baru ini merilis sebuah single baru Burn The Witch ini, akan tampil bersama Mumford & Sons, Kendrick Lamar dan LCD Soundsystem.

Festival ini akan bergulir selama dua pekan sebagai perayaan atas hari jadinya yang ke 15. Festival yang akan digelar di Zilker Park, Austin, Texas ini akan berlangsung sejak 30 September sampai 2 Oktober, dan 7 Oktober sampai 9.

Sekedar diketahui, festival ini dimulai pada tahun 2002 sebagai cabang dari sebuah acara televisi musik. percontohan program ini dimulai pada tahun 1974 dan dibintangi Willie Nelson, yang akan kembali ke panggung festival tahun ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini